KATEGORI

Selamat Datang Di Annime (blog yang Berisi informasi Aneh,Unik,menarik(Annime)Postingan Terbaru dari Annime :Monumen Thomas Parr Bengkulu,Mad Gasser of Mattoon, Misteri Orang Gila Penyebar Gas dari Mattoon,Merayakan Valentine Tanpa Kekasih Ayam Ini Tetap hidup Meski Terkurung Di Dalam Freezer Selama Dua Hari,Pantai-Pantai Unik, dari Bebatuan Kaca Hingga Pasir Pink,Buffon Dapat Tawaran Bintangi Film Porno.(Annime)Semoga Bermanfaat dan jangan Lupa follow dan tinggalkan komentarnya(Annime)

7 Des 2011

Andik Vermansyah ingin berlaga di Real Madrid




Andik Vermansyah mengungkapkan impiannya untuk go international. Saat diwawancara Vivanews via telepon, Jumat, 2 Desember, pemain Timnas U-23 ini mengaku ingin bermain bersama tim Real Madrid.

"Saya ingin bermain di Real Madrid," tutur pemain kelahiran Jember itu. "Real Madrid adalah klub besar. Dan saya suka Cristiano Ronaldo."

Andik yang mendapat hadiah kaos dari David Beckham itu juga mengklarifikasi pernyataan Komisaris Utama Persebaya, Saleh Ismail Mukadar, tentang tiga klub Eropa yang mengincarnya untuk dijadikan pemain. Sejauh ini, Andik mengungkapkan kalau belum ada tawaran resmi dari klub Eropa yang dimaksud termasuk Benfica.

"Tawaran secara langsung dari klub Portugal (Benfica) itu belum pernah. Mungkin itu hanya isu-isu media saja," kata Andik. "Tapi kalau nantinya sudah menjadi rejeki saya juga tidak kemana-mana kok."

Yang jelas, Andik telah mendapatkan beberapa tawaran besar dari Sriwijaya FC dan Mitra Kukar. Walau diiming-imingi dengan bayaran tinggi, ia menolak karena masih terikat kontrak dengan Persebaya.

"Tahun ini, saya sudah terikat kontrak dengan Persebaya. Saya telah menandatangani kontrak selama 2 tahun hingga 2013," ujar pesepakbola yang sempat dipuji kelincahan dan permainannya oleh pelatih LA Galaxy, Bruce Arena, itu. "Saya ingin menjadi pemain sepakbola profesional. Jadi setelah ada kontrak baru, saya sudah terikat dengan Persebaya."

Lantas apa rencana Andik selanjutnya? "Saya ingin terus bisa tampil di Timnas Indonesia," ujar putra dari Saman dan Jumiah itu.

Ia juga memberikan saran agar pesepakbola muda terus giat berlatih dan jangan cepat puas. "Seperti saya, kalau di klub hanya latihan tiga kali seminggu, maka porsi latihan saya tambah sendiri minimal tiga kali sehari," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...