KATEGORI

Selamat Datang Di Annime (blog yang Berisi informasi Aneh,Unik,menarik(Annime)Postingan Terbaru dari Annime :Monumen Thomas Parr Bengkulu,Mad Gasser of Mattoon, Misteri Orang Gila Penyebar Gas dari Mattoon,Merayakan Valentine Tanpa Kekasih Ayam Ini Tetap hidup Meski Terkurung Di Dalam Freezer Selama Dua Hari,Pantai-Pantai Unik, dari Bebatuan Kaca Hingga Pasir Pink,Buffon Dapat Tawaran Bintangi Film Porno.(Annime)Semoga Bermanfaat dan jangan Lupa follow dan tinggalkan komentarnya(Annime)

27 Des 2011

Komplotan Pemerkosa Angkot Ternyata Residivis


JAKARTA, KOMPAS.com - Dua komplotan penjahat di dalam mikrolet M26 jurusan Kampung Melayu-Bekasi ternyata merupakan residivis. Mereka baru saja keluar dari penjara pada bulan November 2011 ini. Demikian disampaikan Kasat Jatantras Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Helmy Santika, Rabu (28/12/2011), di Mapolda Metro Jaya.


"Dua pelaku yakni K dan C merupakan residivis," ujar Helmy.
Keduanya, kata Helmy, pernah masuk penjara karena kasus copet dan penggunaan senjata tajam. Keduanya baru keluar pada bulan November ini. Adapun MSD (19), C (20), R (19), dan K berhasil diringkus aparat kepolisian pada Selasa (27/12/2011) siang di dua tempat berbeda, yakni di Medan dan Pematang Siantar, Sumatera Utara.
Salah satu pelaku yang diamankan adalah penadah barang-barang hasil curian. Tetapi, saat dilakukan penangkapan, tidak ada satu barang hasil kejahatan pun yang berhasil ditemukan polisi. Kemungkinan barang itu sudah dijual kembali ke pihak lain.
Kini, empat tersangka masih mendekam di tahanan Polda Metro Jaya untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Mereka dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. Ancaman hukumannya mencapai 10 tahun penjara.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...