KATEGORI

Selamat Datang Di Annime (blog yang Berisi informasi Aneh,Unik,menarik(Annime)Postingan Terbaru dari Annime :Monumen Thomas Parr Bengkulu,Mad Gasser of Mattoon, Misteri Orang Gila Penyebar Gas dari Mattoon,Merayakan Valentine Tanpa Kekasih Ayam Ini Tetap hidup Meski Terkurung Di Dalam Freezer Selama Dua Hari,Pantai-Pantai Unik, dari Bebatuan Kaca Hingga Pasir Pink,Buffon Dapat Tawaran Bintangi Film Porno.(Annime)Semoga Bermanfaat dan jangan Lupa follow dan tinggalkan komentarnya(Annime)

11 Jan 2012

Unik, Satu Keluarga Tanggal Lahirnya Sama

Sebuah fakta unik sekaligus langka dalam sebuah keluarga. Bagaimana tidak, di Toledo, Ohio, Amerika Serikat, ada satu keluarga yang ulang tahunnya bersamaan. Dan mereka merayakannya pada hari  Selasa (4/1).


Ricard (65), puterinya Jukia Gonyer dan Kortney lahir pada 4 Januari. Sementara almarhum ayah Ricard lahir 4 Januari 1924. Dalam perayaannya, mereka manyalakan satu lilin yang diletakkan di atas satu kue ulang tahun. Mereka pun berdoa usai menyanyikan lagu Happy Birthday secara serentak.

Laporan surat kabar setempat, mengatakan banyak orang yang tidak percaya dengan fakta itu. Sebagian lagi menyebutkan sangat menyeramkan jika menemukan ada empat anggota keluarga yang lahir pada tanggal yang sama

2 komentar:

Masnady mengatakan...

wah no keberuntungan tu buat keluarga itu..?? wah saya boleh ikut nih.? cz saya lahir nya jg tgl 04 hahahay

Dhenny's Woo mengatakan...

Mungkin orang tuanya sengaja untuk melahirkan anaknya pada tanggal yang sama.jadi saat ulang tahun anaknya tiba,bikin kue ultahnya cuma satu... pengIRITan....he.e.e

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...