KATEGORI

Selamat Datang Di Annime (blog yang Berisi informasi Aneh,Unik,menarik(Annime)Postingan Terbaru dari Annime :Monumen Thomas Parr Bengkulu,Mad Gasser of Mattoon, Misteri Orang Gila Penyebar Gas dari Mattoon,Merayakan Valentine Tanpa Kekasih Ayam Ini Tetap hidup Meski Terkurung Di Dalam Freezer Selama Dua Hari,Pantai-Pantai Unik, dari Bebatuan Kaca Hingga Pasir Pink,Buffon Dapat Tawaran Bintangi Film Porno.(Annime)Semoga Bermanfaat dan jangan Lupa follow dan tinggalkan komentarnya(Annime)

29 Feb 2012

Di Bahrain, Timnas Indonesia Catat Rekor


Ini merupakan rekor kekalahan terburuk dalam sejarah Indonesia. Bahrain mencatat kemenangan spektakuler 10-0 atas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia. Meski menang besar, Bahrain tetap gagal melaju ke putaran berikut. Pasalnya, pada laga lain Qatar menahan imbang 2-2 Iran.
Dengan hasil ini, Qatar berada di peringkat kedua, sedangkan Bahrain di posisi ketiga. Diperkuat pemain yang mayoritas minim pengalaman, Indonesia terus menjadi sasaran empuk tuan rumah. Terlebih, Indonesia harus bermain dengan sepuluh orang menyusul kartu merah yang diterima kiper Samsidar pada menit kedua. Tidak hanya itu, pelanggaran itu juga menghasil penalti untuk Bahrain yang bisa dikonversi oleh Ismael Abdilatief. Bahrain kemudian kembali menambah tiga gol di babak pertama, melalui Mohamed Ali pada menit ke-15, Mahmod Abdulrahman (pen33 dan 40). Di paruh kedua, Bahrain kian menggila. Dalam rentang 12 menit, Bahrain mencetak empat gol. Dimulai Mohammed Al Taleb pada menit ke-60, disusul Sayed Ibrahim (63), Mohammed Taleb (67), dan Abdullatif (72). masih dirasa kurang dan ingin memastikan tiket ke babak selanjutnya, Bahrain terus memborbardir pertahanan Indonesia. Bahrain pun menambah dua gol lewat Sayed Ibrahim yang mencetak gol kedua dan ketiganya pada menit ke-83 dan 90. Ini merupakan rekor kekalahan terburuk dalam sejarah Indonesia. Sebelumnya, kekalahan terbesar yang pernah ditelan Indonesia terjadi saat dikalahkan Denmark 0-9 dalam laga persabatan di Kopenhagen pada 3 September 1974.

1 komentar:

ale kaleng mengatakan...

malu saya bacanya :D hehehe

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...