KATEGORI

Selamat Datang Di Annime (blog yang Berisi informasi Aneh,Unik,menarik(Annime)Postingan Terbaru dari Annime :Monumen Thomas Parr Bengkulu,Mad Gasser of Mattoon, Misteri Orang Gila Penyebar Gas dari Mattoon,Merayakan Valentine Tanpa Kekasih Ayam Ini Tetap hidup Meski Terkurung Di Dalam Freezer Selama Dua Hari,Pantai-Pantai Unik, dari Bebatuan Kaca Hingga Pasir Pink,Buffon Dapat Tawaran Bintangi Film Porno.(Annime)Semoga Bermanfaat dan jangan Lupa follow dan tinggalkan komentarnya(Annime)

17 Apr 2012

Agusrin Diberhentikan sebagai Gubernur Bengkulu

 
 
Gubernur Bengkulu nonaktif Agusrin Najamuddin akhirnya diberhentikan. Surat Keputusan Presiden yang menetapkan pemecatan Agusrin, Selasa (17/4/2012), sudah di Kementerian Dalam Negeri.

"Saya dengar surat keputusan sudah di meja saya pagi ini. Ini bukti bahwa ada obyektivitas dan konsisten dalam pemberantasan korupsi tanpa memerhatikan asal partai," tutur Mendagri Gamawan Fauzi tadi pagi di Jakarta.

Pemberhentian ini tertunda lama. Agusrin divonis empat tahun penjara pada November 2011. Namun, eksekusi dilakukan baru-baru ini, 10 April lalu. Pemberhentian juga baru dilakukan enam bulan setelah vonis dibacakan majelis hakim Mahkamah Agung.

Sebelumnya Gamawan pernah mengatakan lambatnya pemberhentian karena Kemendagri belum menerima salinan amar putusan dari MA.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...