KATEGORI

Selamat Datang Di Annime (blog yang Berisi informasi Aneh,Unik,menarik(Annime)Postingan Terbaru dari Annime :Monumen Thomas Parr Bengkulu,Mad Gasser of Mattoon, Misteri Orang Gila Penyebar Gas dari Mattoon,Merayakan Valentine Tanpa Kekasih Ayam Ini Tetap hidup Meski Terkurung Di Dalam Freezer Selama Dua Hari,Pantai-Pantai Unik, dari Bebatuan Kaca Hingga Pasir Pink,Buffon Dapat Tawaran Bintangi Film Porno.(Annime)Semoga Bermanfaat dan jangan Lupa follow dan tinggalkan komentarnya(Annime)

15 Des 2011

Kopi Gayo dan Kopi Jawa Diluncurkan




JAKARTA, KOMPAS.com - Penikmat kopi kini semakin bisa memiliki lifestyle negeri sendiri. Sejak kerja sama tahun 2004, Amway Indonesia mendorong pasar kopi Jawa dan kopi Gayo dengan label khusus.
Peluncuran kopi Gayo Single Origin dan Kopi Java Blend
dilakukan di kantor Amway di Jakarta, Kamis (15/12/2011).
Kehadiran dua jenis produk lokal ini melengkapi 14 produk lain yang berlabel Amway Indonesia dengan merek UKMWay. Ini merupakan bentuk kerja PT Usaha Kita Makmur Indonesia.
Presiden Direktur Amway Indonesia Koen Verheyen mengatakan, "Kami berharap kerjasama dengan UKMI ini dapat memfasilitasi para petani dalam memasarkan produk-produk mereka."
Menurut Koen, inovasi produk harus terus dilakukan. Selain demi keragaman pasar, semakin banyak masyarakat petani terbantu.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...