KATEGORI

Selamat Datang Di Annime (blog yang Berisi informasi Aneh,Unik,menarik(Annime)Postingan Terbaru dari Annime :Monumen Thomas Parr Bengkulu,Mad Gasser of Mattoon, Misteri Orang Gila Penyebar Gas dari Mattoon,Merayakan Valentine Tanpa Kekasih Ayam Ini Tetap hidup Meski Terkurung Di Dalam Freezer Selama Dua Hari,Pantai-Pantai Unik, dari Bebatuan Kaca Hingga Pasir Pink,Buffon Dapat Tawaran Bintangi Film Porno.(Annime)Semoga Bermanfaat dan jangan Lupa follow dan tinggalkan komentarnya(Annime)

31 Des 2011

Ritual Tahun Baru Pemain Bola



JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun 2011 akan segera berganti. Dalam hitungan jam kita akan menyambut tahun yang baru, 2012. Tentu, setiap pergantian tahun selalu ada ritual yang dilakukan oleh beberapa orang. Tentu menarik mengetahui apa yang jadi ritual dari pemain dan pelatih bola dalam menyambut tahun yang baru. Apakah ada sesuatu yang spesial atau justru sama seperti yang dilakukan kebanyakan orang. Berikut komentar beberapa pemain dan pelatih yang merayakan Tahun Baru kepada Kompas.com.

Seftia Hadi (Sriwijaya FC/Timnas U-23): "Di mess aja. Aku nggak kemana-mana. Paling berdoa saja. Biasanya juga sama keluarga dan berdoa."
Gunawan Dwi Cahyo (Arema Malang (IPL/Timnas U-23): "Aku paling bersama tim. Yah ngerayainnya sama pemain lain di sini."
Ruben Sanady (Pelita Jaya Karawang): "Malam Tahun Baruan nanti aku dirumah pacar aku. Ada ibadah jam 12 malam nanti di sana. Habis itu. Baru kita acara bakar ikan dan makan bersama."
Nil Maizar (Pelatih Semen Padang): "Hari ini kami ada cara di mess pemain. Acaranya masak kambing sambil nyambut tahun baru. Yang hadir seluruh pemain, manajemen dan keluarga."
Sumber 

2 komentar:

Fajar mengatakan...

Met tahun baru sob.... Jayalah sepakbola Indonesia....

ANNIME (Asyik,Unik,Menyenangkan) mengatakan...

slmt tahun baru jg sob,
thanks udah kasih komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...