KATEGORI

Selamat Datang Di Annime (blog yang Berisi informasi Aneh,Unik,menarik(Annime)Postingan Terbaru dari Annime :Monumen Thomas Parr Bengkulu,Mad Gasser of Mattoon, Misteri Orang Gila Penyebar Gas dari Mattoon,Merayakan Valentine Tanpa Kekasih Ayam Ini Tetap hidup Meski Terkurung Di Dalam Freezer Selama Dua Hari,Pantai-Pantai Unik, dari Bebatuan Kaca Hingga Pasir Pink,Buffon Dapat Tawaran Bintangi Film Porno.(Annime)Semoga Bermanfaat dan jangan Lupa follow dan tinggalkan komentarnya(Annime)

31 Des 2011

Menikmati Akhir Tahun di Banyuwangi

BANYUWANGI, KOMPAS.com -- Sebagian masyarakat menikmati akhir tahun di Desa Wisata Osing, Desa Kemiren, dan Watudodol di Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Di Kemiren mereka bisa menikmati hawa sejuk sambil berenang. Di Watudodol warga bisa menikmati pantai.
Saat akhir tahun jumlah pengunjung Desa Wisata melonjak. Menurut petugas tiket Desa Wisata, hari biasa ada 300 pengunjung per hari. Akhir tahun ini mencapai 500 pengunjung yang sekadar berenang. "Tujuh kamar yang ada jelang pergantian tahun terisi semua," ujarnya.






Keramaian juga terlihat di Watudodol. Sebagian hanya memancing atau bersantai di tepi pantai dengan duduk di batu-batu. Sebagian lagi melihat makam ibu kandung Sunan Giri di area perbukitan atau melihat gua peninggalan zaman Jepang.

Kera liar yang turun juga menarik pengunjung untuk melemparkan makanan. Dua ekor kera bahkan terlihat menggendong bayinya. Saat dilempari kacang kera-kera pun mendekat mengambil makanan. Sebagian lagi berloncatan dari dahan ke dahan.
Mengantisipasi keramaian pengunjung di Watudodol didirikan Pos Pengamanan Tahun Baru. "Biasanya warga merayakan pergantian tahun hingga sekitar pukul 03.00," kata KT Suranta, polisi yang bertugas di pos itu.
Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...