KATEGORI

Selamat Datang Di Annime (blog yang Berisi informasi Aneh,Unik,menarik(Annime)Postingan Terbaru dari Annime :Monumen Thomas Parr Bengkulu,Mad Gasser of Mattoon, Misteri Orang Gila Penyebar Gas dari Mattoon,Merayakan Valentine Tanpa Kekasih Ayam Ini Tetap hidup Meski Terkurung Di Dalam Freezer Selama Dua Hari,Pantai-Pantai Unik, dari Bebatuan Kaca Hingga Pasir Pink,Buffon Dapat Tawaran Bintangi Film Porno.(Annime)Semoga Bermanfaat dan jangan Lupa follow dan tinggalkan komentarnya(Annime)

17 Des 2011

Rombongan Turis ke Candi Prambanan Diberi Diskon


KLATEN--MICOM: Pengelola Taman Wisata Candi Prambanan di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, akan memberi diskon atau potongan harga tiket kepada wisatawan yang datang secara rombongan menyusul banyaknya keluhan mengenai tarif masuk yang dinilai tinggi.

Kepala Taman Wisata Candi Prambanan Djoko Sutono di Klaten, Minggu (18/12), mengatakan, keluhan yang datang kepada pihaknya mengenai tarif masuk sedang dipikirkan solusinya

"Kami masih menampung keluhan-keluhan terkait tarif masuk TWC Prambanan. Tapi solusi lain sudah kami tawarkan, terutama pada saat hari libur dan hari raya dengan memberi diskon kepada pengunjung yang datang berombongan agar mereka tidak keberatan dalam membayar tarif," katanya.

Dia mengatakan, tarif normal pada hari biasa Rp20.000 per orang dan Sabtu, Minggu, serta hari libur nasional Rp30.000 per orang.

Tarif pada Sabtu, Minggu, dan libur nasional tersebut, kata dia, yang dipermasalahkan karena dianggap terlalu tinggi, terlebih pengunjung yang datang pada hari-hari tersebut sebagian besar berasal dari luar daerah.

"Sebenarnya harga yang lebih tinggi pada hari libur tersebut diimbangi dengan service care yang diberikan kepada pengunjung karena pada saat tersebut membutuhkan pengamanan ekstra," katanya. 
sumber (Mediaindonesia.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...