KATEGORI

Selamat Datang Di Annime (blog yang Berisi informasi Aneh,Unik,menarik(Annime)Postingan Terbaru dari Annime :Monumen Thomas Parr Bengkulu,Mad Gasser of Mattoon, Misteri Orang Gila Penyebar Gas dari Mattoon,Merayakan Valentine Tanpa Kekasih Ayam Ini Tetap hidup Meski Terkurung Di Dalam Freezer Selama Dua Hari,Pantai-Pantai Unik, dari Bebatuan Kaca Hingga Pasir Pink,Buffon Dapat Tawaran Bintangi Film Porno.(Annime)Semoga Bermanfaat dan jangan Lupa follow dan tinggalkan komentarnya(Annime)

2 Jan 2012

FILM JUSTIN BIEBER: NEVER SAY NEVER (2011)



Tanggal Rilis : 11 February 2011 (USA)
Jenis Film : Documentary | Music
Diperankan Oleh : Justin Bieber, Boys II Men and Miley Cyrus

Ringkasan Cerita FILM JUSTIN BIEBER: NEVER SAY NEVER (2011) :


Film ini mengikuti bintang pop Justin Bieber selama 10 hari menghitung mundur untuk apa yang dianggap penampilannya paling bergengsi, yaitu 31 Agustus 2010 di Madison Square Garden, terjual habis dalam 22 menit. Ini menunjukkan cuplikan dari pertunjukan selama periode dari My World Tour-nya. Ini menunjukkan penggemar wanita bersemangat (kebanyakan masih muda), dan beberapa contoh dari rutinitas Gadis Satu Less Lonely mengundang seorang gadis di atas panggung menjadi objek kasih sayang, dan anak perempuan acak mengejutkan dengan tiket gratis untuk konser. Orang-orang utama di sekitar Bieber, menjadi seperti keluarga dan teman-teman baik kepadanya, yang diwawancarai, namun Bieber sendiri tidak. Berbagai contoh doa bersama sebelum pertunjukan yang akan ditampilkan.


Film ini juga mencakup Bieber kunjungan dibuat untuk kota rumah asli sementara berada di Kanada untuk tur. Ia dimarahi karena telah rusak suaranya sementara ia bersenang-senang dengan teman-teman lamanya. Dengan enggan ia menerima penundaan kinerja Syracuse. Dia tidak diizinkan berbicara untuk beberapa hari, dan dengan demikian pulih cukup untuk melakukan kinerja berikutnya, di MSG.

Juga termasuk adalah beberapa cerita dan video lama masa kanak-kanak Bieber. Ia dibesarkan oleh ibunya, tapi ia juga ikatan yang sangat khusus dengan ayahnya, kakeknya. Para Stil yang terakhir mendapat emosional tentang waktu bahwa Bieber dan ibunya pindah ke Atlanta.
Bagi yang mau nonton videonya silahkan Download link dibawah ini 
Join with Hj Split
Download Subtitle indonesia klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...